Latest Updates

Lagi-Lagi Afrokhi Abdul Ghoni (Penulis Buku Putih Kiyai NU) Ngumpet !!


Sebelumnya, baca juga Kisah Ngumpetnya Afrokhi : Hasil Investigasi Terhadap Penulis "Buku Putih Kiayi NU" http://ashhabur-royi.blogspot.com/2011/03/kisah-ngumpetnya-afrokhi-hasil.html.

18 Jumadats Tsaniyah 1432 H/ 22 Mei 2011 M di Sekolah Tinggi Agama Islam Hasanuddin (STAIH) Pare Kediri, yakni di Jl. Kelapa 84 Jombangan Tertek Pare Kediri Jawa Timur diadakan sebuah acara bedah Pemikiran Buku Putih Kyai NU karya Afrokhi Abdul Ghoni. Dalam acara ini sekaligus men-launching  buku tandingan sebagai pelurusan terhadap karya Afrokhi tersebut yang berjudul Meluruskan Buku Putih Kyai NU karya FBMPP Pare. Acara ini diselenggarakan pada hari Ahad Kliwon.

Afrokhi
Adapun yang menjadi narasumber  adalah Ustadz Muhammad Idrus Ramli yakni LBM NU Jember, al-Ustadz Dafid Fuadi selaku FBMPP/editor “ Meluruskan Kesalahan Buku Putih Kyai NU” dan  Afrokhi Abdul Ghoni yaitu penulis “Buku Putih Kyai NU”. Tidak lupa juga moderator yakni: Utsman Riko.

Sayang, beribu-ribu sayang, penulis “Buku Putih Kyai NU” yang konon bernyali besar tidak bersedia hadir dalam cara tersebut. Cukup sekian informasi ini dan tidak perlu membahas panjang lebar lagi tentang orang ini, karena dah ketahuan belangnya.

















Media Islam

Thariqat Sarkubiyah

NU Online