Mengerahkan kemampuan Ro'yu dibawah naungan Waratsatul Anbiyaa'

.

Mantan Hindu Yang Menjadi Wahhabi (Ust. Abdul 'Aziz) Ditangkap Polisi Karena Memprovokasi Masyarakat

Abdul 'Aziz al-Kadzdzab

Ust. Abdul Aziz (yang mengaku mantan pendeta Hindu) tadi malam tanggal 16 November 2011, ia ditahan di Mapolres Kulonprogo Jogjakarta, setelah mengisi ceramah di Masjid Agung Wates Kulon Progo.

Sebelumnya pihak banser meminta ke aparat kepolisian kalau nanti si abdul aziz ceramah menyinggung amaliah-amaliah NU minta agar di turunkan dari podium kalau tidak bersedia, kami dari pihak banser akan menurunkan secara halus, kalau tidak bisa ya terpaksa pakai cara kasar. Kayaknya si abdul sudah tahu kalau ditunggu banyak banser ansor dan para santri,  jadi ceramahnya landai-landai saja.

Tapi yang tidak terima adalah pendeta hindu karena menjelek-jelekan agama hindu, terus ketika pulang ceramah ia digiring oleh polisi ke mapolres. Lha di situ dari pihak NU,  MUI, Pendeta Hindu disuruh memberi tanggapan tentang isi pengajian si abdul aziz.

Selanjutnya soal cerita kebohongannya, waktu di mapolres ditanya nama ayahnya, katanya bernama ketut blablabla padahal tadi waktu ceramah bilang nama ayahnya katanya made blablabla. Menurut pendeta, kasta brahmana gak ada yang namanya ketut yang tadi di ceramahnya mengaku kasta brahmana. Terus ditanya ayahnya belajar agama hindu di pure mana? ia menjawab belajar di lumajang pure A. Pak Kapolres yang asli lumajang tahu pure itu belum lama di bangun… bohong lagi deh.. 

Waktu tanya KTP, katanya tidak punya KTP juga, sampai pak kapolres agak emosi memukul meja.
Kemudian dari pihak NU di mapolres menunjukan CD dan menerangkan bahwa si abdul itu menghina ibu sita nuriyah dan memusyrik2 amalan-amalan2 warga NU.

(Liputan Tim Sarkub Kulon Progo: Bloodstone Jawa )
http://www.sarkub.com/2011/abd-aziz-mantan-hindu-ustad-provokator-ditangkap-polisi/ 

KILASAN PERISTIWA
Ust AA (mualaf Hindu) langsung ditahan Polres Kulonprogo Jogja
Usai ‘ngaji’ di masjid agung KP tadi malam.

Ceramahnya : “Orang Islam kok amaliyahnya Hindu..!!’
Protes ketua Hindu Jogja, Prof. A, Ansor, FKPP, berlanjut
Ke Polres.

Ust. I Made Abdul Aziz tak punya KTP, bukan orang Bali,
S.Ag-nya palsu (Sarjana Agama-nya PALSU). ‘Ceramah BOHONG..!’ Bentak2 Kapolres A. Yani.
Terjrat pasal Penistaan agama, SARA..

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Akhbar Muslimin / Terkait Wahhabiyah dengan judul Mantan Hindu Yang Menjadi Wahhabi (Ust. Abdul 'Aziz) Ditangkap Polisi Karena Memprovokasi Masyarakat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ashhabur-royi.blogspot.com/2011/11/mantan-hindu-yang-menjadi-wahhabi-ust.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ashhabur Ro'yi pada Kamis, 17 November 2011

NU Online

Suara Muslim

Media Islam

Thariqat Sarkubiyah